:::::::::: SELAMAT DATANG DI BLOG SMK NEGERI PERTANIAN 1 SUKARAJA KABUPATEN SUKABUMI :::::::: TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :::::::: KELUARGA BESAR SMK NEGERI PERTANIAN 1 SUKARAJA MENGUCAPKAN SELAMAT IDUL FITRI 1434 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN ::::::

Kamis, 18 Juli 2013

Sambutan Kepala Sekolah

Kami mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta hidayah-Nya, sehingga Blog resmi SMK Negeri 1 Sukaraja Tahun 2013/2014 dapat live dihadapan kita semua.
Tujuan pembuatan blog Sekolah ini adalah sebagai acuan dalam rangka pelaksanaan pengenalan program/ kegiatan sekolah yang pelaksanaannya didasarkan pada keefektifan dan keefisienan memanfaatkan sarana prasarana, pendanaan, dan sumber daya yang ada.
Dapat dipahami bahwa keberhasilan pelaksanaannya tergantung dari partisipasi aktif para pemangku kepentingan yang terdiri dari kepala sekolah, guru, karyawan, orang tua/wali murid dan masyarakat  SMK Negeri 1 Sukaraja Kabupaten Sukabumi.
Kami menyadari sepenuhnya bahwa apa yang tersaji dalam blog ini masih banyak kekurangan-kekurangan, seperti kata pepatah “Tiada gading yang tak retak”. Oleh karena itu, kritik dan saran dari pembaca selalu diharapkan demi kesempurnaan blog ini.
Akhir kata, kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mewujudkan blog ini, khususnya pada seluruh stakeholder yang terlibat dan yang telah membantu sekolah kami dalam hal pelatihan, bimbingan, pembinaan, berlangsung. Semoga Allah SWT membalas budi baik kita semua, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar